Fast. Flexible. Focus on Customer Experience.

CallON berdedikasi untuk memberikan layanan pelanggan yang luar biasa untuk Anda. Tim kami kami telah menjalani pelatihan komprehensif yang berfokus pada dasar-dasar teknologi, pemberdayaan, dan pengetahuan produk dengan tujuan meningkatkan kinerja, efisiensi, dan efektivitas bisnis. Komitmen kami untuk memanfaatkan teknologi canggih bersama para profesional ahli membedakan kami dalam bidang solusi pengalaman pelanggan.

Visi

Menjadi solusi contact center yang diakui secara global dengan kekuatan IT dan potensi manusia secara inovatif dan efektif.

Misi

Mengembangkan pusat digital contact center secara global untuk melayani bergbagai kebutuhan pelanggan di seluruh dunia

Our Value

I

Integrity

Semua talent memiliki nilai dan prinsip integritas dalam mencapai target.

M

Mutual Benefit

Memiliki pemahaman solusi terbaik yang saling menguntungkan semua pihak.

P

Professionalism

Memiliki pengetahuan dan menerapkan standar etika, kepatuhan terhadap peraturan, kepedulian terhadap pemangku kepentingan dan pelanggan.

A

Adaptive

Memiliki kemampuan beradaptasi dengan situasi dan lingkungan yang berbeda.

C

Continuous Improvement

Berupaya selalu meningkatkan produk, layanan atau proses

T

Team Work

Mampu berkolaborasi dengan pihak lain dengan cara yang efektif dan efisien untuk mencapai tujuan bersama

Kenapa Memilih CallOn?

Mari hadirkan pengalaman pelanggan sebagai keunggulan kompetitif. Melalui proses bisnis yang cepat, fleksibel, dan berfokus pada pengalaman pelanggan.

Key People

Danny Ng

Danny Ng

CEO

Eka Budiana

Eka Budiana

COO

Hilmiatun Nisa

Hilmiatun Nisa

Business & Operation Manager

Husein Nasution

Husein Nasution

Technical Consultant Manager

Ahmad Husen

Ahmad Husen

Technical Consultant Manager

Tingkatkan Pengalaman Pelanggan Anda!