Danny Ng
CEO
CallON berdedikasi untuk memberikan layanan pelanggan yang luar biasa untuk Anda. Tim kami kami telah menjalani pelatihan komprehensif yang berfokus pada dasar-dasar teknologi, pemberdayaan, dan pengetahuan produk dengan tujuan meningkatkan kinerja, efisiensi, dan efektivitas bisnis. Komitmen kami untuk memanfaatkan teknologi canggih bersama para profesional ahli membedakan kami dalam bidang solusi pengalaman pelanggan.
Menjadi solusi contact center yang diakui secara global dengan kekuatan IT dan potensi manusia secara inovatif dan efektif.
Mengembangkan pusat digital contact center secara global untuk melayani bergbagai kebutuhan pelanggan di seluruh dunia
Mengajak semua orang untuk memiliki nilai dan prinsip dalam mencapai tujuan mereka.
Memiliki pemahaman untuk dapat saling menguntungkan kedua pihak.
Memiliki pengetahuan, standar etika, kepatuhan terhadap peraturan, kepedulian terhadap pemangku kepentingan dan pelanggan.
Memiliki kemampuan atau kecenderungan untuk beradaptasi dengan situasi dan lingkungan yang berbeda.
Memiliki upaya berkelanjutan untuk meningkatkan produk, layanan, atau proses.
Miliki kemampuan kolaboratif untuk mencapai tujuan bersama dengan cara yang efektif dan efisien.
CEO
COO
Business & Operation Manager
Technical Consultant Manager
Technical Consultant Manager