Percakapan hebat dengan pelanggan selalu berawal dari pengalaman karyawan yang luar biasa.

CallON berdedikasi untuk memberikan layanan pelanggan yang luar biasa untuk Anda. Tim kami kami telah menjalani pelatihan komprehensif yang berfokus pada dasar-dasar teknologi, pemberdayaan, dan pengetahuan produk dengan tujuan meningkatkan kinerja, efisiensi, dan efektivitas bisnis.

Komitmen kami untuk memanfaatkan teknologi canggih bersama para profesional ahli membedakan kami dalam bidang solusi pengalaman pelanggan.

Visi

Menjadi solusi contact center yang diakui secara global dengan kekuatan IT dan potensi manusia secara inovatif dan efektif.

Misi

Mengembangkan pusat digital contact center secara global untuk melayani bergbagai kebutuhan pelanggan di seluruh dunia

Our Value

I

Integrity

Mengajak semua orang untuk memiliki nilai dan prinsip dalam mencapai tujuan mereka.

M

Mutual Benefit

Memiliki pemahaman untuk dapat saling menguntungkan kedua pihak.

P

Professionalism

Memiliki pengetahuan, standar etika, kepatuhan terhadap peraturan, kepedulian terhadap pemangku kepentingan dan pelanggan.

A

Adaptive

Memiliki kemampuan atau kecenderungan untuk beradaptasi dengan situasi dan lingkungan yang berbeda.

C

Continuous Improvement

Memiliki upaya berkelanjutan untuk meningkatkan produk, layanan, atau proses.

T

Team Work

Miliki kemampuan kolaboratif untuk mencapai tujuan bersama dengan cara yang efektif dan efisien.

Kenapa Memilih Call On?

Mari hadirkan pengalaman pelanggan sebagai keunggulan kompetitif. Melalui proses bisnis yang cepat, fleksibel, dan berfokus pada pengalaman pelanggan.

Key People

Danny Ng

Danny Ng

CEO

Eka Budiana

Eka Budiana

COO

Hilmiatun Nisa

Hilmiatun Nisa

Business & Operation Manager

Husein Nasution

Husein Nasution

Technical Consultant Manager

Ahmad Husen

Ahmad Husen

Technical Consultant Manager

Tingkatkan Pengalaman Pelanggan Anda!