
Danny Ng
CEO
CallON berdedikasi untuk memberikan layanan pelanggan yang luar biasa untuk Anda. Tim kami kami telah menjalani pelatihan komprehensif yang berfokus pada dasar-dasar teknologi, pemberdayaan, dan pengetahuan produk dengan tujuan meningkatkan kinerja, efisiensi, dan efektivitas bisnis. Komitmen kami untuk memanfaatkan teknologi canggih bersama para profesional ahli membedakan kami dalam bidang solusi pengalaman pelanggan.
Menjadi solusi contact center yang diakui secara global dengan kekuatan IT dan potensi manusia secara inovatif dan efektif.
Mengembangkan pusat digital contact center secara global untuk melayani bergbagai kebutuhan pelanggan di seluruh dunia
Semua talent memiliki nilai dan prinsip integritas dalam mencapai target.
Memiliki pemahaman solusi terbaik yang saling menguntungkan semua pihak.
Memiliki pengetahuan dan menerapkan standar etika, kepatuhan terhadap peraturan, kepedulian terhadap pemangku kepentingan dan pelanggan.
Memiliki kemampuan beradaptasi dengan situasi dan lingkungan yang berbeda.
Berupaya selalu meningkatkan produk, layanan atau proses
Mampu berkolaborasi dengan pihak lain dengan cara yang efektif dan efisien untuk mencapai tujuan bersama
CEO
COO
Business & Operation Manager
Technical Consultant Manager
Technical Consultant Manager