Omnichannel

Teknologi yang mengintegrasikan berbagai saluran komunikasi seperti panggilan telepon, pesan teks, email, obrolan langsung, dan media sosial untuk memberikan layanan pelanggan yang komprehensif dan responsif.

Layanan Omnichannel yang CallON Sediakan

Email

Email

Social Media

Social Media

Chatbot

Chatbot

Call

Call

Industri

Hubungkan perjalanan pelanggan dengan dukungan ritel yang terukur.

Dengan fokus pada menciptakan pengalaman yang tak terlupakan bagi pelanggan, kami memastikan bahwa setiap interaksi diingat, didengar, dan dipahami. Talent yang handal dari CallON berperan sebagai titik interaksi utama, memberikan layanan yang personal dan terpercaya. Solusi Inbound Contact Center kami sangat ideal untuk perusahaan ritel, memastikan bahwa setiap panggilan masuk dari pelanggan ditangani dengan cepat dan efisien, meningkatkan kepuasan pelanggan dan memperkuat hubungan dengan merek Anda.

Kenapa Memilih Call On?

Mari hadirkan pengalaman pelanggan sebagai keunggulan kompetitif. Melalui proses bisnis yang cepat, fleksibel, dan berfokus pada pengalaman pelanggan.

Apa yang client katakan?

PH

Suparman

BINUS Cust. Experience Senior Officer

Tim Solutif memberikan support yang maksimal selama project berlangsung maupun setelah project selesai, bahkan ketika di akhir pekan ataupun di malam hari.

PH

Achmad Riandi

Project Manager CARE OM - EIGER Market Insight Lead

Kesan saya, Solutif cukup mampu memberikan alternatif solusi dalam setiap kendala yang ada dalam setiap project.

Partner 1
Partner 2
Partner 3
Partner 4
Partner 5

Tingkatkan Pengalaman Pelanggan Anda!