Layanan Omnichannel yang CallON Sediakan
Social Media
Chatbot
Call
Industri
Hubungkan perjalanan pelanggan dengan dukungan ritel yang terukur.
Dengan fokus pada menciptakan pengalaman yang tak terlupakan bagi pelanggan, kami memastikan bahwa setiap interaksi diingat, didengar, dan dipahami. Talent yang handal dari CallON berperan sebagai titik interaksi utama, memberikan layanan yang personal dan terpercaya. Solusi Inbound Contact Center kami sangat ideal untuk perusahaan ritel, memastikan bahwa setiap panggilan masuk dari pelanggan ditangani dengan cepat dan efisien, meningkatkan kepuasan pelanggan dan memperkuat hubungan dengan merek Anda.
Apa yang client katakan?
Suparman
BINUS Cust. Experience Senior Officer
Tim Solutif memberikan support yang maksimal selama project berlangsung maupun setelah project selesai, bahkan ketika di akhir pekan ataupun di malam hari.
Achmad Riandi
Project Manager CARE OM - EIGER Market Insight Lead
Kesan saya, Solutif cukup mampu memberikan alternatif solusi dalam setiap kendala yang ada dalam setiap project.