Menggunakan layanan outsourcing untuk mendukung kinerja perusahaan bukanlah hal baru lagi. Tuntutan untuk terus tumbuh dan berkembang tentunya akan berdampak pada produktivitas dan target perusahaan. Dan akhirnya banyak perusahaan yang mendirikan divisi-divis penunjang untuk mencapai targetnya.
Tapi, bagaimana caranya agar terus tumbuh tapi juga efisien dalam hal SDM, teknologi dan proses. Nah, artikel kali ini kita akan membahas bagaimana mengoptimalkan kinerja perusahaan dengan menggunakan layanan outsourcing.
Layanan Outsourcing
Seperti yang kita ketahui bahwa perusahaan melakukan outsourcing dalam rangka meningkatkan efektivitas dan efisiensi dari segi operasional dan proses lainnya. Belum lagi target perusahaan untuk meningkatkan loyalitas pelanggan dengan menggunakan layanan tertentu misalnya contact center.
Ya, dengan target yang banyak maka kita memerlukan amunisi yang cukup dan salah satunya menggunakan layanan outsourcing.
Ketika kita menggunakan layanan outsourcing maka kita sudah memangkas banyak proses, biaya, waktu serta hemat SDM. Kita sudah memilih partner yang memang sudah spesialis dilayanan tersebut. Misalnya ketika kita membutuhkan layanan contact center. Maka, kita tinggal duduk manis, menyiapkan target, KPI dan mendiskusikannya dengan penyedia layanan outsourcing.
Sebagai perusahaan kita bisa tetap fokus pada core business kita dibandingkan harus menangani semua bidang dari A-Z. Selain itu kita juga dapat layanan yang memang sudah profesional tanpa harus ikut sibuk untuk setting sistemnya.
Sebagai contoh saat kita menggunakan jasa dari Outsourcing CallON.id yang sudah memiliki dukungan lengkap baik SDM, teknologi, infrastruktur hingga hal-hal detail lainnya. Dengan diskusi yang intens, monitoring dan terus evaluasi maka perusahaan Anda akan mencapai KPI yang diharapkan.
Baca Lainnya : Cara Memilih Mitra Outsourcing Yang Tepat
Pahami kebutuhan pelanggan anda!
Sebagai contoh, CallON.id sudah memiliki teknologi genesys dan omnichannel yang memungkinkan layanan contact center lebih efisien, realtime, dan cepat untuk dianalisa. Kita dapat melihat perilaku dari pelanggan kita atau mereka yang ingin mencari informasi terkait. Bahkan kita mampu menanggulangi jika ada komplain yang masuk secara serentak dalam satu waktu secara profesional tanpa harus kehilangan controlling. Atau jika ada momen promo/diskon dan contact center kita dihubungi baik via telephone, pesan, chat bahkan sosial media kita dapat menanganinya dengan baik.
Tidak hanya itu, bahkan kita mampu menganalisa secara real time terkait traffic atau keluhan/pertanyaan yang masuk melalui contact center dan memutuskan kebijakan perusahaan secara efisien berdasarkan data tanpa perlu menunggu waktu untuk mengumpulkan data secara manual.
Nah, darisinilah peran layanan outsourcing mampu membawa perusahaan Anda untuk lebih optimal baik dari kinerja ataupun pertumbuhan. Karena pertumbuhan bisnis tidak hanya didukung oleh satu divisi saja melainkan seperti tiang yang saling menopang untuk terus kokoh berdiri.
Dengan pengalaman dalam menangani aneka industri seperti perbankan, startup, teknologi bahkan government maka bisa dibilang CallON.id mampu memahami dan masuk ke berbagai industri yang beragam tanpa harus kehilangan value perusahaan. Tidak hanya itu, bahkan CallON.id sudah memiliki sertifikasi ISO 9001-2015 dimana sistem manajemen mutu benar-benar diperhatikan dan dijalankan. Iso 9001 2015 bertujuan agar meningkatkan layanan pelanggan dan tentunya kepuasan pelanggan akan layanan yang diberikan.
Dibawah naungan PT Solusi Tiga Selaras (Solutif) CallON.id siap untuk menjadi bagian penyedia layanan outsourcing yang profesional. Tidak hanya layanan contact center yang disediakan, melainkan juga menyediakan layanan back office, IT, survey dan verification, layanan call center, customer service dll.
Hubungi CallON.id untuk konsultasi dan diskusi di nomor (021) 5021 1001. Tim ahli CallON.id akan membantu kebutuhan perusahaan Anda dan membuatkan sistem yang sesuai dengan value perusahaan.
Pastikan pilih CallON.id menjadi partner perusahaan Anda untuk terus tumbuh dan berkembang.
Pelajari Lebih Lanjut!
Ingin mengetahui lebih lanjut tentang layanan BPO? Lihat artikel-artikel terbaru ini :
- Bagaimana Cara Mengevaluasi Kualitas Layanan BPO untuk Perusahaan B2B?
- Layanan Outsourcing Dapat Meningkatkan Keuntungan Bisnis Anda
- Bagaimana BPO Membantu Meningkatkan Pertumbuhan Bisnis Anda?