Jangkau Nasabah Dengan Outbound Contact Center? Bisa Banget!

Jangkau Nasabah Dengan Outbound Contact Center? Bisa Banget!

Apakah Anda setuju bahwa preferensi komunikasi Nasabah dapat berubah setiap saat?

Perkembangan teknologi sangat mempengaruhi proses interaksi dan komunikasi Nasabah. Forbes menemukan bahwa 87% pelanggan menginginkan komunikasi proaktif dari perusahaan tentang masalah layanan pelanggan. Solutif dapat membantu Anda dengan solusi outbound contact center untuk menjangkau nasabah dan calon nasabah Anda.

Outbound contact center dilakukan untuk mempromosikan produk/jasa perusahaan sekaligus memberikan kepuasan pada nasabah Anda dan meraih nasabah baru. Solusi ini dapat digunakan untuk meningkatkan layanan nasabah dan pertumbuhan perusahaan. Kegiatan yang termasuk outbound contact center adalah Telesales, Telemarketing, Telerentention, Telecollection, Telereminder dan lainnya.

Baca juga: https://callon.id/contact-center-pengertian-tugas-fungsi-dan-kriteria/

Buatlah contact center Anda semakin proaktif dengan teknologi outbound call!

outbound contact center

Solutif sebagai perusahaan penyedia layanan dan solusi contact center memberikan Anda kemudahan menjangkau lebih banyak nasabah dengan keuntungan sebagai berikut;

1. Melayani Pelanggan Lebih Cepat

Sistem Outbound contact center dapat melampaui harapan nasabah dengan menciptakan pesan yang relevan dan dipersonalisasi pada seluruh titik kontak. Gunakan wawasan yang cerdas untuk mengantisipasi kebutuhan nasabah dan libatkan mereka sebelum masalah muncul.

2. Maksimalkan Waktu Agen Anda

Teknologi Outbound contact center dapat menghubungkan nasabah ke agen yang tepat. Algoritma canggih meningkatkan pemanfaatan agen. Pembuatan skrip agen meningkatkan efisiensi panggilan dan kampanye.

3. Hindari Kesalahan

Pastikan setiap komunikasi keluar sesuai dengan hukum lokal, nasional dan internasional. Permudah untuk melindungi bisnis Anda dan memberikan pengalaman pelanggan terbaik dan meminimalisir human error.

4. Notifikasi Proaktif

Dengan kecanggihan teknologi yang dimiliki Solutif, perusahaan dapat proaktif berkomunikasi dengan nasabah di segala saluran tanpa dioperasikan oleh agen manusia. Sehingga dapat mengurangi biaya operasi dan mendorong peningkatan conversion rate.

5. Analitik Terintegrasi

Pahami kinerja contact center perusahaan yang dianalisis berdasarkan hari, minggu dan bulan. Teknologi ini memungkinkan Anda untuk membuat laporan dan tampilan yang memenuhi KPI perusahaan Anda.

Solusi outbound contact center dari solutif akan membantu Anda menjalankan proses bisnis dan akan membawa keuntungan bagi perusahaan Anda dan citra merek Anda. Solusi kami dapat disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan Anda sehingga kami menawarkan solusi yang fleksibel, lebih cepat dan efisien.

Serahkan persoalan outbound contact center kepada kami dan Anda bisa berfokus kepada pekerjaan lainnya yang lebih krusial. Untuk menggunakan layanan kami, Anda dapat mengisi formulir ini!

“Always give people more than they expect to get.” – Nelson Boswell

Jangkau Nasabah Dengan Outbound Contact Center? Bisa Banget!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top