Apa Itu Sistem Telephony? Yuk Cari Tahu!

Apa itu Telephony System?

Apakah Anda sudah kenal dengan istilah “Telephony”? Jika belum, artikel ini sangat tepat untuk memperluas wawasan Anda.

Tahukah Kamu? Bahwa 62% leaders mengatakan peningkatan teknologi contact center yang lama akan menjadi prioritas teratas di tahun 2021. -Achieving Customer Amazement Survey Report, 2020

Telepon memainkan peran penting dalam bisnis. Dalam hal ini, mengacu pada keseluruhan proses komunikasi dan interaksi antara Agent atau orang yang terhubung melalui telepon. Terutama dalam perusahaan perkreditan, perbankan, kesehatan dan lainnya. Khususnya, Agent Collection atau Desk Collection membutuhkan sistem telepon atau Outbound Call untuk menjangkau debitur (nasabah) dalam menagih kewajibannya.

Semakin banyaknya channel (saluran komunikasi) yang perusahaan sediakan, semakin membuat pelanggan mudah untuk mencari merek bisnis Anda. Contact center cloud sekarang ini membutuhkan sistem telepon yang canggih dan siap digunakan oleh perusahaan.

Baca artikel lainnya: https://callon.id/apa-itu-desk-collection-dan-tugasnya/

Apa itu Telephony?

Telephony adalah teknologi telepon yang membuat komunikasi menjadi lebih interaktif antara dua pihak atau lebih dan dapat dilakukan secara jarak jauh melalui sistem.

Telephony memberikan serangkaian fitur yang digunakan oleh Admin untuk mengatur komunikasi melalui Genesys Cloud. Genesys Cloud menawarkan tiga pilihan koneksi telepon yang memberikan kemudahan dan fleksibilitas untuk bisnis Anda. Buatlah layanan anda menjadi sesederhana mungkin dengan menerapkan Genesys Cloud Voice sebagai solusi contact center yang komprehensif.

Apa Manfaat Mengintegrasikan Telephony Ke Sistem CRM Anda?

Telephony solutif-contact-center-solution

Mungkin Anda pernah melihat Agent Anda tidak dapat berfokus pada satu aplikasi atau layar komputer mereka atau sistem CRM Anda tidak berjalan dengan baik. Mengintegrasikan sistem Telephony dengan sistem CRM melalui adopsi teknologi CTI (Computer Telephony Integration) dapat menambahkan lapisan fitur dan fungsionalitas yang mendorong layanan pelanggan semakin cepat dan efisien. Terdapat tiga manfaat utama yang harus Anda ketahui, yaitu:

1. Administrasi Sederhana

Teknologi CTI dari InGenius dapat diakses oleh Admin contact center dari dalam sistem CRM. Tugas admin, seperti pra-konfigurasi panggilan cepat, menyesuaikan template log panggilan otomatis dan menyesuaikan user-interfaces Agent semua dilakukan dalam Salesforce atau Microsoft Dynamics 365. Hal ini berarti, hanya terdapat satu jalur masuk (login) pada sistem CRM Anda, satu username dan password dan meminimalisir pembukaan screen yang berlebihan. Sehingga beban Admin semakin berkurang.

2. Telepon yang Fleksibel

Teknologi contact center berbasis cloud memberikan berbagai manfaat yang lebih modern dan fleksibel. Itu sebabnya, sebagian besar layanan contact center beralih ke platform Genesys Cloud CX.

3. Peningkatan Produktivitas Agen

Dengan menghadirkan fungsionalitas sistem telepon Genesys Anda ke Salesforce atau Microsoft Dynamics 365, Agent Anda dapat menjawab dan mentransfer panggilan, tanpa meninggalkan solusi CRM. Sehingga Agent dapat bekerja secara produktif, efisien dan pelanggan senang dengan respon Agent yang lebih siap dan cepat.

Baca artikel lainnya: https://callon.id/tingkatkan-pengalaman-pelanggan-dengan-webchat/

Andalkan Layanan Genesys Voice Sekarang Juga!

Adopsi Cloud sesuai dengan kebutuhan Anda!

Perjalanan Anda ke cloud itu unik, begitu juga dengan kebutuhan telekomunikasi Anda. Itu sebabnya Anda memerlukan pilihan yang fleksibel untuk konektivitas suara. Dengan Genesys, Anda dapat memilih untuk mempertahankan penyedia layanan telekomunikasi yang ada atau memilih layanan telepon berbasis cloud yang sudah kami sediakan.

Skalakan secara global, terapkan secara lokal

Saatnya memasuki pasar baru untuk memperluas merek bisnis Anda. Manfaatkan teknologi Telephony regional untuk menjangkau area yang lebih luas. Kemampuan untuk menambahkan layanan lokal dengan mudah dapat menawarkan fleksibilitas.

Kualitas dan Keandalan yang terpercaya!

Hal ini tentu menjadi mimpi buruk bagi bisnis, jika memiliki kualitas telepon atau sistem, suara yang buruk. Apalagi, jika panggilan terputus-putus membuat pelanggan merasa frustrasi. Namun, tenang saja! Solutif dan Genesys menawarkan BYOC (Bring Your Own Carrier) dan layanan trunking SIP (berbasis IP) yang memberikan panggilan memiliki suara yang jernih dan ketersediaan layanan tangguh yang dapat Anda Andalkan.

Menggunakan Genesys, tentunya Anda akan mendapatkan fleksibilitas yang Anda butuhkan dan mempermudah Anda untuk mengintegrasikan contact center Anda dengan solusi komunikasi dari Solutif x Genesys.

Sekarang waktunya untuk Anda beralih ke layanan berkualitas tinggi, yaitu Cloud Telephony dan gunakan layanan Telephony sesuai dengan kebutuhan bisnis Anda. Hubungi Kami Disini.

Apa Itu Sistem Telephony? Yuk Cari Tahu!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to top